test kesehatan capres biar nggak salah............

Kamis, 14 Mei 2009



Hari menjelang Pilpres Presiden sudah dekat, para calon sudah siap untuk maju ke kancah pemilihan Presiden Indonesia. Kursi panas RI-1 segera diperebutkan oleh kandidat presiden.


Pendaftaran Pilpres sudah dibuka 10 Mei 2009, tapi belum ada calon Presiden yang mendaftarkan diri dan menyerahkan data diri pada KPU. Saat ini muncul berbagai serangan politik dari masing – masing calon ada yang menghujat ada yang membalas dengan adem “brrrrr….” Ada yang berlagak bloon. Ada yang ngomong setengah – setengah itu gaya masing – masing kandidat seru juga yaaaa……


Sebenarnya iklim sejuk dalam berpolitik dapat dipertahankan selama kita semua mampu mengendalikan diri “sing wicaksono supoyo dadi satriyo” bersikaplah bijaksana agar menjadi seorang yang satria . Bila kita terlalu banyak omong atau obral janji dan suatu saat rakyat akan menunggu dan menagih apa yang dijanjikan dulu , ketika janji itu tidak terpenuhi maka rakyat pun memberi cap jelek pada pemberi janji tersebut dan sulit hilang. Iklim politik sekarang sedang memanas apa yang dilempar ke media massa akan lebih cepat ditangkan masyarakat dan dibaca siapa yang baik dan siapa yang buruk. Ini sebagai tolak ukur untuk memilih calon presiden yang baik, calon presiden yang mumpuni, calon presiden yang pro rakyat dan lain – lain.


Test kesehatan akan dilaksanankan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, meliputi test kesehatan fisik dan laboratorium dan test kejiwaan. Test kesehatan ini akan dimulai pukul 07:00 WIB sampai pukul 17:00 WIB. Sudah disiapkan ruangan khusus guna melakukan test kesehatan calon presiden ini, tim dokter RSPAD Gatot Subroto menyediakan juga tempat lain guna pemeriksaan kesehatan bagi calon presiden wanita. Test kesehatan fisik meliputi mata , mata , hidung , telinga , kulit , telinga , jantung , liver , ginjal , syaraf , paru – paru.


Sedangkan untuk calon presiden wanita juga disediakan USG dan pemeriksaan kandungan, sekitar genikolog juga tak luput dari pemeriksaan. Semua sudah disiapkan oleh tim dokter RSPAD Gatot Subroto dengan sigap. Memang tim dokter tentara mungkin lebih cepat bertindak sesuai protokoler.


Test kejiwaan akan di lakukan oleh tim dokter kejiwaan , dengan pemeriksaan meliputi test – test kesiapan dan kemampuan memimpin. Kesiapan mental para calon presiden ini memang sangat di perlukan untuk menhadapi kondisi apapun untuk memimpin rakyat. Test ini untuk mengetahui kesiapan kejiwaan untuk berkomunikasi atau dan menyampaikan informasi kepada orang banyak


Hasil test disampaikan pada hari itu juga pada jam 17:30 WIB. Dan langsung mengerti apakah calon A sehat atau tidak atau kah sehat fisik tapi jiwanya sakit. Yaaa…..yang pasti jangan sampai calon presiden kita mengalami gangguan jiwa , nanti kalau mimpin rapat kabinet cengar – cengir sendiri khan nggak lucu. Atau kalau nggak sehat fisik di kira negara lain , dikira negara kita nggak punya kandidat presiden yang sehat atau dikira rakyat Indonesia pada salah lihat calon presiden.


Dulu juga pernah banyak cemooahan dari dalam maupun luar, yang pedes tuh komentar dari teman politik dalam negeri. Wah jangan terjadi lagi yaaaaa….


Seandainya kemampuan berkomunikasi baik dengan bahasa Indonesia atau dengan bahasa Internasional (bahasa Inggris) juga di ujikan. Kemampuan untuk memecahkan masalah dengan test stimulan atau dengan program IQ jadi IQ calon presiden juga rakyat bisa tau dengan jelas , khan orang cerdas seprti alm. Cak Nurcholis Madjid sudah jarang. Kemampuan menahan diri untuk tidak korupsi , test kemampuan untuk menghitung dasar ekonomi. Yang lebih penting lagi test akhlak sesuai dengan agama masing – masing.


Yang terakhir penting lho “serahkan urusan pada orang yang mengetahui benar urusan itu” hadist Nabi. Bila tidak didasari akhlak maka masalah itu tidak menjadi beres tapi malaj menjadi runyam. Seorang ilmuwan astronomi mampu menciptakan alat canggih berteknologi tinggi untuk mengetahui rahasia langit dan tata surya yang terjauh ,tapi dia bingun dengan tata surya itu karena tidak dapat diketunakan. Maka jatuh sakitlah sang ilmuwan dengan segala kemampuan tekhnologi kesehatan dikerahkan tapi sang ilmuwan nggak sembuh juga. Akhirnya bersualah sang ilmuwan dengan ayahanda, “anakku bertakwalah kepada Allah SWT sepintar – pintarnya manusia tetap Sang Khalik yang mengatur segalanya, Istigfar lah anakku” tutur ayahanda.


Maka san Ilmuwan menangis, mengingat selama ini dia hanya mengejar gemerlap dunia dengan menguasai ilmu tata surya tanpa mengenal Allah SWT. Maka diraihlah kitab suci Al Quran dan diingatlah masa kecilnya. Berangsur sembuh san ilmuwan.












Semua kemampuan kita juga penting ,mengedepankan akhlak dan imam lebih penting.


PILIHLAH CAPRES DAN CAWAPRES YANG BERAKHLAK MULIA”

PILIHLAH CALON YANG NGGAK SILAU DENGAN HARTA DUNIA”

PILIHLAH CALON YANG NGGAK SILAU DENGAN KEKUASAAN”

PILIHLAH CALON YANG NGGAK SILAU DENGAN WANITA”




Sudahkah anda mengecek DPS anda !!!!

JANGAN LUPA TANYAKAN KEPADA KPU SETEMPAT , BILA ANDA BELUM TERDAFTAR


ANDA WAJIB AKTIF MELIHAT DPS

BILA NGGAK ADA CAPRES ATAU CAWAPRES DENGAN KRITERIA BAIK, CONTRENG AJA MUKA KAMU SENDIRI


7webmatic Pictures, Images and Photos

Entri Populer