Dua Teroris Dibekuk di tangerang Selatan

Kamis, 29 Maret 2012

Terorisme memang menjadi target utama dunia terutama Indonesia, kepolisian lagi- lagi mampu membekuk kawanan terorisme di Tangerang Selatan.




Dua Orang tewas di Pondok Aren, Tangerang Selatan sudah dievakuasi polisi. Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Dibawa ke RSCM pagi tadi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat dihubungi detikcom, Jumat (30/3/2012).

Sementara seorang laki-laki yang juga diduga pengeroyok polisi di Bekasi berinisial EK, digiring ke Polda Metro Jaya.

"Yang satu yang ditangkap EK dibawa ke Polda Metro," ujarnya.

Rikwanto menjelaskan polisi sudah menyita sejumlah barang bukti seperti buku-buku jihad, dokumen cara perampokan bank, dan 3 kaleng aluminium powder. Saat ini TKP masih diberi garis polisi.

"Ada beberapa barang bukti yang sudah disita. Situasi sekarang masih di-police line," jelasnya.

Kedua pelaku yang tewas merupakan pengeroyok Brigadir Jaka dan rekannya Brigadir Erry Sasongko. Peristiwa ini terjadi saat keduanya sedang melakukan patroli rutin di Kampung Jati RT 03/03, Tambun, Kabupaten Bekasi.

Pada patroli yang dilakukan sekitar pukul 02.00 WIB, Minggu (25/3), kedua petugas polisi ini mencurigai 6 orang yang ada di lokasi itu.

Mereka kemudian turun dari kendaraannya untuk melakukan pemeriksaan. Tiba-tiba saja salah seorang kawanan itu mengeluarkan tembakan dan mengarahkanya ke arah Erry. Namun tembakannya meleset. Kemudian rekan perampok itu menabrak Jaka dengan menggunakan sepeda motor.

Akibat ditabrak motor, Jaka terjatuh. 6 Orang itu kemudian membacok Jaka. Erry yang mencoba membantu juga kena bacok. Jaka kemudian mengeluarkan senjatanya dan mengarahkan ke arah salah seorang perampok. Tembakannya mengenai salah seorang pelaku. Namun sayangnya mereka bisa kabur.

7webmatic Pictures, Images and Photos

Entri Populer