Gaya Hidup Diatas Kendaraan Setiap Saat

Rabu, 21 Maret 2012





hanya tulisan dari gaya kehidupan lain dar negeri Paman Sam

Penasaran tentang biaya yang sebenarnya hidup di jalan? Bagi mereka yang belum pernah RV'd sebelum dapat sulit untuk secara akurat memperkirakan biaya untuk gaya hidup yang sama sekali baru. Beberapa artikel memberikan informasi yang terlalu sedikit



Berpikir tentang penuh waktu di RV? Penasaran tentang biaya yang sebenarnya hidup di jalan? Bagi mereka yang belum pernah RV'd sebelum dapat sulit untuk secara akurat memperkirakan biaya untuk gaya hidup yang sama sekali baru. Beberapa artikel memberikan informasi yang terlalu sedikit, mereka memberikan gambaran umum mengenai hal-hal yang akan membayar, tetapi tidak ada wawasan ke berapa banyak anggaran untuk setiap kategori. Situs lain memberikan terlalu banyak informasi, merinci semua biaya mereka setiap bulan, bahkan mereka yang tidak terkait dengan RVing (seperti potongan rambut dan kopi).

Saya sudah mencoba untuk menyerang media senang di sini, memberikan informasi sedetail mungkin tentang kategori pengeluaran yang relevan Anda mungkin akan menemukan jika Anda menjadi penemu permanen. Sebelum kita menyelam, meskipun, penting untuk dicatat bahwa gaya hidup setiap orang berbeda, saya mencoba untuk membuat catatan tentang di mana pilihan kita mungkin berbeda dari mayoritas, tetapi hanya perlu diingat bahwa Anda bisa menghabiskan jauh lebih kecil daripada kita ... atau pada flip sisi, secara signifikan lebih. Kami tidak pergi ke ekstrem untuk menyimpan uang (seperti boondocking luas), tapi kami juga tidak hidup boros.

Semoga informasi berikut akan memberikan titik awal yang dapat Anda gunakan, menyesuaikan untuk keadaan Anda sendiri, untuk mendapatkan rasa untuk berapa biaya untuk hidup penuh waktu dalam mengendarai motor.

Semalam BIAYA

Anda dapat pergi dengan membayar apa-apa (atau apa-apa) per malam sementara kering berkemah, atau Anda dapat membayar sampai $ 180 per malam untuk hak istimewa tinggal di resort mewah dengan fasilitas RV megah. Realistis, kebanyakan orang jatuh di suatu tempat di tengah.

Dalam pengalaman kami, harga yang sangat baik untuk sebuah taman RV dengan penuh hook-up (listrik, air, dan saluran pembuangan) adalah sekitar $ 30 - $ 35/night. Ketika kita menemukan tempat yang layak dan nyaman-terletak pada harga tersebut, kita hampir selalu menetap di untuk tinggal lebih lama. Kita kadang-kadang dibayar $ 40 - $ 45/night, dan di dua lokasi dengan alternatif terbatas (San Diego dan San Francisco) batuk $ 65/night.

Indikator terbesar dari biaya lokasi, jika taman RV adalah di kota yang populer, dekat dengan atraksi, atau terletak di suasana tropis, Anda pasti akan membayar lebih untuk hak istimewa. New Orleans selama Mardi Gras, Key West di musim dingin, New York dengan pemandangan Patung Liberty: itu semua datang pada harga.



Selain taman RV, berkemah lokal, negara bagian, dan nasional sering merupakan pilihan terbaik. Anda dapat menemukan harga setiap malam dari $ 5 - $ 35, meskipun tempat ini sering tidak memberikan penuh hook-up (jika ada sama sekali) dan terkadang mengunci gerbang di malam hari. Banyak berkemah memiliki stasiun pembuangan diakses untuk biaya yang kecil (~ $ 5), tetapi pastikan untuk mengkonfirmasi bahwa air minum sebelum Anda mengisi tangki air tawar Anda.

Akhirnya, Anda sering dapat parkir gratis di lokasi tanpa kelistrikan (misalnya di tempat parkir atau lapangan yang tidak terpakai). Praktek ini disebut sebagai boondocking atau kering berkemah, dan sementara beberapa wisatawan dengan panel surya dan reklamasi sistem air telah mendedikasikan diri mereka untuk tidak pernah membayar untuk parkir malam, bahkan menjelajahi opsi ini hanya sedikit dapat membuat perbedaan besar untuk anggaran Anda.

Lokasi boondocking paling umum adalah perusahaan komersial yang memungkinkan parkir semalam (dibahas lebih rinci di bawah), tetapi Anda juga bisa tinggal gratis di darat BLM, di hutan nasional, dan tanah publik lainnya. Jika Anda tertarik boondocking jangka panjang, Vagabonds Happy memiliki ton informasi bermanfaat tentang hal ini (khususnya mengenai praktik terbaik untuk konservasi sumber daya alam).

TIPS UNTUK PENURUNAN BIAYA ANDA:



Dapatkan keanggotaan dalam klub diskon. Ada beberapa pilihan yang dapat Anda pilih, tapi yang terbaik dalam pengalaman kita tampaknya Paspor Amerika; sejumlah berkemah dan taman RV menghormatinya, biaya keanggotaan cukup rendah, dan Anda mendapatkan diskon 50%!
Bayar pada minggu atau bahkan bulan. Biasanya jika Anda membayar untuk satu minggu di muka taman RV akan memberikan potongan harga (biasanya keluar untuk tujuh malam untuk harga enam). Anda juga dapat menyimpan uang CARA lebih dengan membayar per bulan di banyak lokasi.
Mencari tahu apa fasilitas yang Anda benar-benar membutuhkan dan mencari tempat di mana Anda hanya membayar bagi mereka. Kami telah menemukan bahwa kita bisa hidup tanpa air / selokan hook up-sampai sepuluh hari (selama ada fasilitas shower), tapi array yang luas dari teknologi gadget berarti kita sering mencari listrik hook-up. Kami telah mampu menggunakan pengetahuan itu untuk keuntungan kita, pemesanan sejumlah tetap diperpanjang di perkemahan taman nasional menawarkan listrik hanya untuk tingkat signifikan lebih murah daripada yang kita akan harus membayar untuk layanan penuh taman RV.
Kering kamp saat Anda bepergian. IMHO, ada sedikit atau tidak ada alasan untuk tinggal di sebuah taman RV (atau bahkan sebuah perkemahan) jika Anda hanya bepergian melalui dan tinggal satu malam. Anda tidak mungkin untuk menggunakan fasilitas mereka, dibutuhkan waktu untuk hook dan un-hook selang / kabel / saluran pembuangan, dan Anda bisa parkir di tempat lain secara gratis. Wal-Mart, K-Mart, Berkemah Dunia, dan berhenti truk sebagian besar (Pilot, Kasih, dll) memiliki kebijakan yang memungkinkan truk dan motorhomes untuk menginap di tempat parkir mereka. Namun, saya akan menyarankan menelepon pertama untuk mengkonfirmasi, sedangkan kebijakan perusahaan mungkin untuk mengizinkannya, di beberapa toko individu tanah tersebut sebenarnya milik kota itu, yang mungkin memiliki tata cara yang berbeda mengenai parkir semalam (kami telah mengalami masalah ini terutama dengan Wal-Mart dan K-Mart). Di kebanyakan negara Anda juga dapat parkir bermalam di tempat istirahat di sepanjang jalan raya; kecuali mereka secara eksplisit memiliki tanda-tanda yang mengatakan "Tidak ada Parkir Bermalam", harus baik-baik saja selama sedikitnya delapan jam.
Tinggal dengan teman dan keluarga. Selama masih ada ruang yang cukup di halaman, jalan masuk, atau di jalan, tinggal bersama orang yang Anda kenal adalah cara yang bagus untuk menyimpan uang (dan mudah-mudahan memiliki banyak waktu!). Anda sering dapat menjalankan sebuah kabel ekstensi untuk kekuasaan, dan kamar mandi gratis Anda datang dengan air panas melimpah dan tekanan air. Situasi menang-menang.
GAS

Membayar untuk bahan bakar bisa menjadi salah satu yang terbesar - atau setidaknya paling tak terduga - biaya penuh-waktu. Ketika kita beralih dari apartemen ke dalam hidup di jalan kami menemukan itu mudah untuk mengubah mental biaya RV taman ke sewa, tetapi dalam kegembiraan merencanakan perjalanan pertama kami kami awalnya diabaikan biaya benar-benar mendapatkan dari satu tempat ke tempat. Memang benar bahwa bahan bakar memakan porsi yang signifikan dari anggaran sebuah RVer, tapi bagaimana ini mempengaruhi Anda tergantung pada perspektif Anda, seperti yang lama-timer mengatakan, "well, mungkin rendah untuk mobil, tetapi mendapatkan jarak tempuh yang besar untuk rumah! "

Efisiensi bahan bakar Anda mungkin rendah untuk mobil, tetapi mendapatkan jarak tempuh yang besar bagi rumah!
Realistis, paling motorhomes A dan Kelas C mendapatkan suatu tempat sekitar 8-12 mpg (penarik roda trailer atau kelima adalah cerita yang berbeda, karena tergantung pada efisiensi bahan bakar kendaraan derek). Dealer ingin memberitahu Anda bahwa mereka bisa mendapatkan sampai 15, tetapi mengingat apa pun kecuali kondisi mengemudi yang ideal itu cukup tidak mungkin.

Kami Fleetwood Jambore Sport, sebuah 32-kaki Kelas C mengendarai motor, mendapat sekitar 9 mpg. Dengan 55-galon tangki gas itu dapat membawa kita sekitar 450 mil antara isi ulang, tetapi setiap perjalanan ke pompa bantingan kami untuk sekitar $ 150, sehingga berbicara kasar biaya bahan bakar untuk mengendarai motor sekitar satu dolar untuk setiap 3 mil perjalanan.

TIPS UNTUK PENURUNAN BIAYA ANDA:

Tinggal di satu tempat. Traveling perlahan adalah cara terbaik untuk menurunkan biaya bahan bakar Anda. Kami mulai sangat mengabaikan konsep ini (seperti yang Anda lihat dalam analisis bulanan kami di bawah), dan sebagai hasilnya kita membayar mahal dalam biaya gas kami.
Mengemudi perlahan dan kemudahan di atas cruise control. Meskipun kadang-kadang mungkin merasa aman untuk mengemudi lebih cepat di jalan raya, tetap berpegang pada 50-55 mph jika Anda ingin menghemat gas. Selain itu, sangat sadar ketika cruise control bergerak; bahkan menggunakannya di sebuah bukit kecil akan berakibat pada efisiensi bahan bakar Anda.
Batasi seberapa sering Anda menjalankan generator. Generator dijalankan langsung dari gas, sehingga membatasi penggunaan Anda bisa memiliki dampak besar pada biaya bahan bakar Anda. Namun, terkadang Anda tidak bisa menghindari menggunakan generator Anda, misalnya, kita menggunakannya untuk mengisi baterai kita sehingga kita dapat daya laptop kita saat kita tidak terhubung ke listrik pantai.
Jangan derek kendaraan sekunder. Jarak tempuh bahan bakar mengendarai motor Anda akan mengambil pemukulan jika Anda menambah berat tambahan dari sebuah kendaraan tambahan. Pertimbangkan untuk menggunakan sepeda atau moped untuk berkeliling.
Derek kendaraan sekunder. Di sisi lain, menggunakan kendaraan dengan jarak tempuh yang lebih baik untuk berwisata dan tugas sebagai pengganti RV gas-menenggak mungkin akan lebih hemat biaya - itu semua tergantung pada gaya Anda bepergian.
Jangan membeli pendorong diesel hanya untuk menghemat biaya bahan bakar. Pelatih dengan mesin diesel pasti mendapatkan jarak tempuh bahan bakar lebih baik daripada mereka yang mengalir gas, tapi kami telah menemukan perbedaan tersebut tidak sebanding dengan harga jauh lebih tinggi dari mesin diesel RV. Ini adalah beberapa pelatih yang paling mahal di pasar, dan jika Anda melakukan perhitungan Anda akan menemukan bahwa efisiensi mpg bahan bakar ekstra 5-10 tidak bernilai uang jangka panjang jika Anda baru mempertimbangkan untuk tabungan dalam gas. Sekarang, jika Anda menemukan satu digunakan, atau bibi besar Anda memberi Anda secara gratis, itu cerita yang berbeda .....
RV ASURANSI



Sebagian besar perusahaan yang menjamin kendaraan pribadi (seperti GEICO) akan mencakup RV Anda juga, atau Anda dapat menemukan penyedia melalui situs seperti Amerika Asuransi RV. Setelah banyak menelepon sekitar saya menemukan bahwa banyak perusahaan asuransi tidak akan mencakup mengendarai motor yang tinggal di penuh-waktu, dan mereka yang sering mengenakan tarif selangit.

Kami menetap di GEICO, di mana kita telah memiliki cakupan untuk mobil kami. Kebijakan enam bulan yang komprehensif (hanya untuk RV) biaya kita $ 284,70 ($ 47.45/mo atau $ 569.4/year), ini sejauh ini adalah harga terbaik yang kami temukan.

TIPS UNTUK PENURUNAN BIAYA ANDA:

Dapatkan beberapa kutipan. GEICO akhirnya menjadi yang termurah yang kami temukan, tetapi berkeliling dan melihat apa tawaran yang lain di luar sana.
Pergilah dengan cakupan yang komprehensif. Itu tergoda untuk menetap pada rencana termurah, tetapi memiliki cakupan yang komprehensif bisa menghemat banyak uang jika ada pernah masalah yang harus ditutupi (kecelakaan, pencurian, kebakaran, dll). Perlu diingat bahwa Anda mengasuransikan rumah Anda, jika terjadi kesalahan tidak hanya akan Anda harus memperbaikinya, tapi Anda harus mencari tempat lain untuk tidur sampai semuanya diselesaikan.
INTERNET



Dua cara paling populer untuk tetap terhubung di jalan adalah internet satelit dan mobile broadband 3G. Kami memilih rute 3G karena lebih murah, kurang dari kerumitan, dan Anda dapat menggunakannya di mana saja (sedangkan Anda harus stasioner menggunakan parabola).

Kami membayar $ 60/month selama 20 gigabyte data melalui Verizon (sebenarnya, itu melalui reseller yang memungkinkan kami meningkatkan standar topi Verizon, tetapi sinyal masih dikirimkan melalui jaringan Verizon). Start-up kami biaya datang ke $ 290: $ 100 untuk perangkat mobile broadband, biaya set-up $ 50, dan $ 140 untuk kami Router Cradlepoint CTR500 3G/4G (ternyata sinyal 3G ke nirkabel normal yang kita dapat berbagi antara beberapa laptop kita) . Anda dapat melihat panduan perjalanan kami untuk informasi lebih lanjut tentang set-up kami dan pilihan internet berbagai ponsel yang tersedia untuk RVers.

TIPS UNTUK PENURUNAN BIAYA ANDA:


Gunakan wifi gratis yang ditawarkan di taman RV banyak. Jika Anda mengantisipasi tinggal terutama di taman RV dan tidak keberatan tanpa internet pada kesempatan, Anda mungkin dapat bertahan dengan wifi publik ditawarkan. Untuk memastikan penerimaan terbaik, meminta sebuah situs di dekat titik akses (di mana sinyal sedang berseri-seri keluar). Bahkan kemudian sinyal mungkin tidak cukup kuat untuk angkat berat (seperti video streaming), tapi browsing yang harus halus. Jika Anda hanya mengandalkan opsi ini Anda akan menemukan diri internet sans pada saat pengiriman atau kapan pun taman wifi jerawatan, dan Anda pasti akan ingin menelepon dulu untuk memastikan jaringan adalah atas (dan masih bebas - taman semakin banyak pindah ke layanan dibayar) ketika Anda membuat reservasi.
Gunakan internet 3G pada ponsel cerdas. Entah itu Blackberry, iPhone, atau Android, Anda dapat menggunakan nirkabel telepon untuk memeriksa email Anda, browsing internet, atau download sejumlah besar berguna yang berhubungan dengan perjalanan aplikasi. Jika Anda tidak menggunakan internet sering, memiliki ponsel pintar sebagai satu-satunya akses internet Anda bisa menjadi pilihan (atau Anda bisa memasangkannya dengan taman wifi jika kebutuhan Anda hanya intermiten).
Propane

Dalam RV kebanyakan sistem kompor, pemanas air panas, dan tengah pemanasan akan lari propana. Jika Anda hanya menggunakan propana untuk memasak, Anda mungkin akan melupakan orang yang pernah memiliki untuk mengisi ulang tangki - sungguh menakjubkan betapa sedikit bahan bakar kompor menggunakan. Jika Anda menggunakan propana Anda dalam kapasitas pemanas, bagaimanapun, itu cerita lain sama sekali.

Ketika kami berada di San Francisco kami harus mengisi ulang tangki LP kami dua kali dalam tiga minggu karena kita berulang kali lupa mematikan pemanas air panas setelah mandi (yep, belajar bahwa pelajaran) dan digunakan pemanas sentral hampir setiap hari untuk memerangi dingin berkabut gencarnya . Setelah kita menjadi lebih teliti dari saklar "off" dan mendapat ruang pemanas listrik, bagaimanapun, propana kami membentang lebih jauh lagi.

Sekarang, kami hanya menggunakan propana untuk mandi dan memasak panas beberapa kali seminggu, dan kami isi ulang tangki kami sekitar sekali sebulan. Tangki ini memiliki 14 galon, dan rata-rata sekitar $ propana 2.50/gallon ... jadi isi ulang setiap biaya kita sekitar $ 35.

TIPS UNTUK PENURUNAN BIAYA ANDA:

Matikan pemanas air panas Anda! Begitu sederhana, namun begitu mudah lupa. Bagi kami, berulang kali lupa untuk flip switch yang setelah mandi makan sampai propana hampir sama seperti BP tumpah di teluk. Hampir.
Berinvestasi dalam ruang pemanas listrik. Jika pemanasan internal Anda dijalankan dari propana, dan Anda akan terhubung ke listrik pantai relatif sering, pasti membeli pemanas ruangan listrik.


MAIL



Jika Anda penuh waktu, Anda harus mengirim email Anda di suatu tempat. Sebenarnya ada sejumlah sistem mail forwarding yang berbeda yang akan membuat Anda siap dengan kotak surat dan kemudian meneruskan surat akumulasi kepada Anda secara berkala (atau, untuk hidup di jalan, setiap kali Anda menghubungi mereka dengan alamat baru).

Banyak RVers fulltime mendirikan "alamat tetap" mereka di South Dakota, Florida, atau Texas (karena negara-negara 'yang lebih ramah pajak). Di South Dakota, mungkin yang paling populer dari tiga negara, dua terkenal-mail forwarding opsi Sumber Daya Alternatif dan My Alamat Dakota.

Jika hal ini berhasil beberapa pilihan termurah, kami tidak dapat menetapkan residensi hukum di salah satu dari ketiga negara karena bisnis kami yang terdaftar di California. Mengingat keterbatasan kita, saya menemukan bahwa cabang UPS lokal merupakan pilihan yang paling akomodatif dan terjangkau untuk kita.

Mereka menawarkan kotak surat (bukan PO kotak - ini merupakan alamat jalan yang sebenarnya, yang dapat menjadi penting dalam beberapa situasi) dalam berbagai ukuran, mulai dari sekitar $ 20/month (plus $ 20 awal set-up fee) untuk penggunaan pribadi-terkecil kotak. (Kami menggunakan pilihan bisnis mereka, yaitu sekitar dua kali lebih banyak).

Selain biaya bulanan, Anda juga harus membayar untuk memiliki surat Anda benar-benar diteruskan. Kita biasanya telah kita dikirim sekitar sekali sebulan, dan biaya ongkos kirim adalah sekitar $ 20 setiap kali.

TIPS UNTUK PENURUNAN BIAYA ANDA:

Memiliki majalah dan katalog didaur ulang bukan diteruskan. Semakin banyak junk food Anda menyisihkan, semakin berat Anda bayar.
Hati-hati apa yang telah diteruskan. Setiap kali kita sebut dengan permintaan forwarding baru, kami meminta mereka untuk mendaur ulang semua majalah dan katalog yang masuk Mereka juga lebih dari bersedia untuk menyaring potongan-potongan surat melalui telepon dan menanyakan mana yang kita ingin melempar. Semakin banyak junk food Anda menyisihkan, semakin berat Anda bayar.
Membatalkan pernyataan kertas. Hampir semua memeriksa, tabungan, dan rekening kartu kredit menyediakan pilihan laporan elektronik. Daftar! Lakukan hal yang sama untuk asuransi kesehatan, asuransi mobil, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, tagihan telepon dan internet, dll
Tempatkan diri Anda pada daftar "sampah tidak". Untuk beberapa bulan pertama (atau, idealnya, beberapa bulan sebelum Anda pergi), melihat setiap bagian dari mail yang masuk dan mempertimbangkan apakah itu sepadan dengan biaya. Untuk junk mail, Anda dapat memanggil nomor yang disediakan untuk meminta penghapusan dari daftar mereka.
Memiliki paket dikirim ke alamat Anda tinggal. Taman RV paling sangat setuju untuk menerima dan memegang paket untuk para tamu. Jangan membeli barang online dan mengirimkannya ke kotak surat Anda (hanya membayar untuk kapal lagi); menunggu dan membeli apapun yang Anda butuhkan secara online ketika Anda bisa mengirimkannya langsung ke tempat Anda tinggal.
PERAWATAN & PERBAIKAN

Bahkan jika Anda membeli baru atau digunakan pelatih berkualitas tinggi, Anda pasti masih perlu melakukan perbaikan. Bagian dalam mengendarai motor biasanya dirancang dengan ruang dan berat sebagai pertimbangan utama, sehingga mereka hampir tidak tahan lama karena kebanyakan dari kita terbiasa dalam pengaturan hidup kita.

Untuk memberikan ide, berikut adalah daftar dari biaya perbaikan dan pemeliharaan kami temui selama enam bulan pertama tahun 2010 kami memiliki Fleetwood Jambore pelatih (dibeli baru dari dealer terkemuka):

Out-of-saku perbaikan @ pusat layanan (~ $ 300): kembali kabel AC outlet untuk lebih menangani inverter; memperkuat bemper untuk menahan berat rak sepeda.
Out-of-saku pemeliharaan @ pusat layanan (~ $ 100): perawatan mesin teratur; ganti oli, cek ban.
DIY (~ $ 35 untuk bagian): ganti penutup lubang retak oleh hujan es, ganti sekering ditiup; melacak dan memperbaiki dua kebocoran kecil.
Termasuk dalam garansi (tanpa biaya kepada kami): ganti kepala shower retak; kembali segel luar kompartemen penyimpanan yang memiliki kebocoran kecil; perbaikan kosmetik kecil untuk cetakan luar.
TIPS UNTUK PENURUNAN BIAYA ANDA:

Manfaatkan garansi Anda jika Anda memiliki satu. Simpan catatan dari setiap masalah (bahkan yang tampaknya sangat kecil) tunggal yang muncul dan lihat apakah Anda bisa mendapatkannya termasuk dalam garansi. Untuk hal-hal paling jawabannya mungkin 'ya', dan bahkan jika tidak tidak sakit apa-apa untuk mencoba.
Perbaiki sebanyak mungkin pada Anda sendiri. Bahkan jika Anda tidak menganggap diri sangat berguna, Anda akan terkejut melihat seberapa baik Anda bangkit untuk menantang ketika ada keharusan! Jauhkan kotak peralatan kecil di tangan, persediaan pada sekering cadang, dan lihat apakah Anda dapat mengatasi masalah sendiri sebelum membawanya ke para profesional. Misalnya, tak satu pun dari kita adalah "fix-it" jenis, namun dengan sedikit kegigihan dan obeng kami memecahkan Misteri Tembok Bocor ketika pusat layanan tidak bisa menemukan sumber.
Berhati-hatilah untuk menjaga hal-hal dalam kondisi baik. Bukankah seseorang mempopulerkan kalimat "satu ons pencegahan bernilai satu pon pengobatan"? Saya ingin kredit Nenek saya, namun Google memberitahu saya itu rupanya beberapa pria dengan nama Ben Franklin. Dalam hal apapun, berhati-hati untuk mencuci bagian luar RV Anda secara berkala, bersihkan semua permukaan secara teratur, menjaga counter-tops bebas dari air, hindari kelebihan kelembaban dalam untuk mencegah jamur, dan melindungi lantai dan karpet.
SATU-WAKTU AWAL BIAYA

Ada banyak item lain yang Anda mungkin harus membeli ketika Anda baru memulai. Ada yang khusus untuk kebutuhan hidup RV (seperti selang), sementara yang lain memberikan kenyamanan atau kenyamanan di tempat tinggal ketat.

Berikut adalah daftar sampel dari beberapa hal yang mungkin perlu membeli:


Kebutuhan yang diperlukan: selokan selang, selang putih untuk air minum, kaus kaki hijau untuk menyiram tangki air hitam, RV kertas toilet khusus (rusak dan tidak menempel ke dinding tangki).
Disarankan Perlengkapan: ekstensi kabel tahan lama, kabel telepon (setidaknya 25-kaki), tikar berlutut untuk tank mengosongkan, sarung jok dan alas lantai untuk melindungi taksi atau daerah mengemudi, senyawa kimia untuk membersihkan dan menghilangkan bau tangki hitam, alat-perjalanan kecil kit, Brita saringannya diminum, tikar lengket untuk melapisi lemari dan menjaga segala sesuatu di tempatnya waktu Anda bepergian.
Potensial lainnya satu kali set-up biaya: penarik sistem, perlengkapan mobile internet, ekstensi pedal (jika Anda seorang sopir pendek), rak sepeda dan menutupi, panggangan outdoor, meja dilipat dan kursi berkemah, wadah penyimpanan, non-pecah piring .
RV KREDIT PEMBAYARAN

Jika Anda membeli RV Anda (baik baru atau bekas) melalui dealer, Anda mungkin akan membiayai dan memiliki pembayaran bulanan. Sangat penting untuk faktor biaya ini ke dalam anggaran bulanan Anda. Dalam beberapa minggu ke depan kita akan posting tips tentang cara untuk menegosiasikan harga terbaik untuk RV Anda (dan kami akan memasukkan rincian tentang pengalaman membeli kita sendiri), tetapi untuk sekarang kita hanya akan mengatakan bahwa pembayaran bulanan kami adalah $ 460.



CONTOH ANGGARAN BULANAN

Kami terus melacak berapa banyak kita telah menghabiskan setiap bulan. Gaya kita bepergian mungkin jauh berbeda dari Anda (dan pada kenyataannya itu cukup konsisten dari bulan ke bulan), tapi mudah-mudahan ini dunia nyata anggaran RV akan membantu memberikan gambaran tentang apa yang Anda cenderung menjadi pengeluaran RV perjalanan yang berhubungan biaya.

Agustus 2010

Nightly Biaya $ 636 (15 malam @ tanpa biaya, 1 @ $ 30, 6 @ $ 35, 5 @ $ 42, 3 @ $ 62)
Gas $ 395 (San Francisco melaju ke Seattle: ~ 1.100 mil)
Propane $ 42
Perbaikan $ 300 (re-kawat outlet, menguatkan bumper)
Surat $ 65 ($ 45 bulanan + komisi 1x forwarding @ $ 20)
RV Asuransi $ 47,45
Internet $ 60
Pembayaran Pinjaman $ 460
September 2010

Nightly Biaya $ 588 (14 malam @ tanpa biaya, 12 @ $ 35, 4 @ 42)
Gas $ 1014 (Seattle melaju ke New York: ~ 2.900 mil)
Propane $ 28
Perbaikan $ 0
Surat $ 70 ($ 45 biaya bulanan + 1x forwarding @ $ 25)
RV Asuransi $ 47,45
Internet $ 60
Pembayaran Pinjaman $ 460
Oktober 2010

Nightly Biaya $ 768 (@ 7 malam tanpa biaya, 5 @ $ 19, 2 @ $ 31, 9 @ $ 35, 8 @ $ 37)
Gas $ 643 (NY ke VT melaju ke Cape Cod ke TN: ~ 1.800 mil)
Propane $ 45
Perbaikan $ 0
Surat $ 68 ($ 45 biaya bulanan + 1x forwarding @ $ 23)
RV Asuransi $ 47,45
Internet $ 60
Pembayaran Pinjaman $ 460
November 2010

Nightly Biaya $ 772 (9 malam @ tanpa biaya, 1 @ $ 12, 14 @ $ 35, 6 @ $ 45)
Gas $ 355 (TN melaju ke Savannah, GA ke Tampa: ~ 850 mil)
Propane $ 36
Perbaikan $ 100 (mesin dilayani; ganti oli dan cek ban)
Surat $ 60 ($ 45 biaya bulanan + 1x forwarding @ $ 15)
RV Asuransi $ 47,45
Internet $ 60
Pembayaran Pinjaman $ 460
Desember 2010

Nightly Biaya $ 839 (6 malam @ tanpa biaya, 25 @ $ 33)
Gas $ 161 (Tampa melaju ke Miami: ~ 250 mil)
Propane $ 30
Perbaikan $ 0
Surat $ 60 ($ 45 biaya bulanan + 1x forwarding @ $ 15)
RV Asuransi $ 47,45
Internet $ 60
Pembayaran Pinjaman $ 460
Januari 2011

Nightly Biaya $ 1095 (4 malam @ tanpa biaya, 12 @ $ 30, 12 @ $ 34, 3 @ $ 112)
Gas $ 373 (Miami melaju ke Key West ke Miami: ~ 323 mil)
Propane $ 38,50
Perbaikan $ 0
Mail $ 45 ($ 45 biaya bulanan)
RV Asuransi $ 47,45
Internet $ 60
Pembayaran Pinjaman $ 460
Februari 2011

Nightly Biaya $ 514 (9 malam @ tanpa biaya, 7 @ $ 23, 1 @ $ 27, 7 @ $ 29, 3 @ $ 39)
Gas $ 533 (Miami untuk melaju AL ke MS ke New Orleans, LA: ~ 1000 mil)
Propane $ 0
Perbaikan $ 160,47 (cek propana & baterai)
Surat $ 68,09 ($ 45 biaya bulanan + 1x forwarding @ $ 23.09)
RV Asuransi $ 47,45
Internet $ 60
Pembayaran Pinjaman $ 460
Maret 2011

Nightly Biaya $ 420 (15 malam @ tanpa biaya, 17 @ $ 24,70)
Gas $ 726,35 (New Orleans melaju ke Austin ke Albuquerque: ~ 1300 mil)
Propane $ 26,42
Perbaikan $ 0
Surat $ 59,20 ($ 45 biaya bulanan + 1x forwarding @ $ 14,20)
RV Asuransi $ 47,45
Internet $ 60
Pembayaran Pinjaman $ 460
April 2011

Nightly Biaya $ 395 (16 malam @ tanpa biaya, 1 @ $ 18, 2 @ $ 49,70, 11 @ $ 25)
Gas $ 1.100,70 (NM melaju untuk CO untuk UT ke Phoenix ke San Diego: ~ 1800 mil)
Propane $ 0
Perbaikan $ 652,60 (membeli perlengkapan penarik kami kalah, tetap tangki hitam masalah kita disebabkan)
Mail $ 45 ($ 45 biaya bulanan)
RV Asuransi $ 47,45
Internet $ 60
Pembayaran Pinjaman $ 460
Mei 2011

Nightly Biaya $ 42,70 (30 malam @ tanpa biaya, 1 @ $ 42,70 di Sacramento hotel)
Gas $ 193 (melaju San Diego ke selatan Oregon: ~ 830 mil)
Propane $ 0
Perbaikan $ 0
Surat $ 62,50 ($ 45 biaya bulanan + 1x forwarding @ $ 17,50)
RV Asuransi $ 47,45
Internet $ 0 (internet dibatalkan ketika kami menjual RV)
Pembayaran Pinjaman $ 0 (RV dijual di San Diego!)
SUMBER DAYA LEBIH LANJUT

Contoh RV Fulltiming Anggaran (termasuk biaya per hari untuk beberapa bulan)
Contoh sekunder RV Fulltiming Anggaran (luas, anggaran ganda dan kategori)
Informasi lebih lanjut tentang Boondocking

Tertarik tinggal di RV? Baca posting lebih lanjut pada subjek:
Pro dan Kontra Tinggal di RV
Kami TERBURUK RV (Tank Black) Bencana
RV Bepergian dengan Hewan Peliharaan
Handphone Internet Options
Jika Anda menikmati posting ini mempertimbangkan untuk berlangganan RSS feed kami!

Kirim ke Twitter
888888888
Kirim ke Facebook
888888888
Kirim ke StumbleUpon
Pasang ke Delicious
Kirim ke Digg
Tambahkan ke Reddit
Kirim ke Mixx
Send via E-mail program
{39 komentar ... membacanya di bawah ini atau menambahkan satu}
kacang 22 Januari 2011 di 13:58
Ini bagus, pekerjaan yang menakjubkan dengan rinciannya. Tentu sesuatu untuk menyebar ke seluruh sudut yang relevan dari internet (dan cara bahwa mendapatkan pembaca lebih, juga, jika Anda menginginkannya)
kacang baru ini diposting: Free Stuff!

REPLY

christy 23 Januari 2011 pada 9:51 am
Terima kasih, Bean! Ketika pertama kali kami keluar itu sangat sulit untuk memperkirakan berapa banyak kita harus anggaran untuk setiap kategori (dan bahkan apa kategori utama akan!), Jadi kami pikir itu akan sangat membantu untuk berbagi pengalaman kita sendiri.

REPLY
Jamie Jan 24, 2011 at 7:00
ini adalah daftar membantu dan sangat mendalam, tapi bagaimana dengan biaya lain seperti bahan makanan?

REPLY

christy 24 Januari 2011 di 20:02
Hi Jamie, itu pertanyaan yang bagus. Saya dianggap termasuk kategori untuk bahan makanan / makanan, tapi akhirnya memutuskan untuk tidak melakukannya karena itu bervariasi banyak dari orang ke orang dan saya berasumsi dalam kebanyakan kasus itu mungkin tidak akan berubah banyak dari apa yang Anda terbiasa.

Yang sedang berkata, ternyata tinggal di RV telah berdampak biaya makanan kita dalam beberapa cara:

1.) Lemari es ini cukup kecil, memaksa kita untuk dengan botol kecil bumbu dan semacamnya (yang kurang ekonomis)
2.) Memasak di dapur RV pasti berbeda dengan memasak di rumah besar dengan koleksi yang lengkap. Kami telah menemukan diri kita membeli barang yang lebih pra-paket dan siap saji dari sebelumnya (misalnya, sup kaleng daripada membuat kita sendiri).
3.) Kami makan CARA lebih berada di jalan, tapi itu sebagian besar karena kita menikmati masakan baru dan ini adalah cara bagi kita untuk mengalami area lokal ... jadi bagi kita itu adalah bagian penting dari perjalanan kita, tetapi telah membuat makanan kita Biaya naik.

REPLY
Christy @ Wisatawan Biasa 25 Januari 2011 pada 00:53 am
Mengagumkan posting! Saya suka detail dan bagaimana Anda menunjukkan rincian dari apa yang Anda habiskan untuk setiap bulan. Ibuku dan langkah-ayah tidak digunakan lagi sekarang dan mereka tinggal di trailer besar selama setengah tahun. Terakhir beberapa tahun mereka berkelana di seluruh AS, tapi tahun ini mereka menemukan tempat yang bagus di Yuma, AZ sekitar $ 300/month. Saya pikir saya bisa terbiasa dengan gaya hidup ini selama saya tidak mengemudi satu!
Christy @ Wisatawan Biasa baru ini diposting: Devils Punch Bowl - Cedar Creek Falls 14

REPLY

christy 25 Januari 2011 pada 9:10 am
Ketika pertama kali kami Saya sangat gugup tentang mengemudi juga! Aku 4'10 "jadi kami harus mendapatkan ekstensi pedal terinstal dan saya menggunakan bantal busa untuk menambah tinggi. Bagian terasa aneh, tapi setelah beberapa saat mengemudi RV adalah sepotong kue ... relatif berbicara.

Saya melakukan sebagian besar mengemudi pada treks panjang (beberapa jam) dan Kali drive di kota-kota. Masalah terbesar adalah navigasi SPBU buruk dirancang dan kemudian jalan yang mengharapkan Anda untuk menarik u-berubah sepanjang waktu. Kami membuat pertama kami u-turn di rig beberapa minggu yang lalu setelah menemukan diri kita dalam acar, dan berhasil! Kami hanya dibutuhkan lima jalur lalu lintas dan trotoar rendah, lol.

REPLY
OurTakeOnFreedom 27 Januari 2011 pukul 12:45 am
Mengenai parkir semalam, kami telah menemukan bahwa kita dapat parkir di mana saja di 25 kami Kelas C. Kami telah overnighted seluruh Los Angeles, termasuk di jantung pusat kota, tanpa masalah apapun.
OurTakeOnFreedom baru ini diposting: Lucas!

REPLY

Christy 27 Januari 2011 di 15:50
Hi, selamat datang di blog! Ada banyak kali kita bertanya-tanya mengapa kami tidak mendapatkan RV lebih kecil, lol. Kita adalah 32 kaki, sehingga kami cukup mencolok dan sulit untuk taman (bahkan lebih karena kita derek Jeep). Mungkin salah satu cara terbaik untuk menyimpan uang pada biaya semalam adalah untuk mendapatkan mengendarai motor kecil sehingga Anda dapat mengambil keuntungan dari peluang parkir gratis.

REPLY
Burton Haynes 21 Februari 2011 pada 5:52 am
Halo off, pertama: blog besar. Posting ini sangat berguna, terus bekerja dengan baik!

REPLY

Christy 21 Februari 2011 di 12:57
Awesome, Aku senang kau menemukan itu bermanfaat.

REPLY
Rob Bloggeries April 20, 2011 jam 12:11 am
Biaya-biaya malam benar-benar bertambah. Saya pikir semua orang (termasuk saya sendiri) mengasumsikan Anda hanya tidur di sisi jalan. Rasa itu ada hubungannya dengan keselamatan sampai batas tertentu? Bagaimana dengan truk berhenti?
Rob baru-baru ini diposting Bloggeries: Bangkok Walking Tour Makanan

REPLY

Christy April 20, 2011 pada 08:36
Truk berhenti adalah pilihan, meskipun kita cenderung menggunakan tempat istirahat antar negara bagian atau parkir Walmart, bukan karena mereka sering memiliki keamanan (yang membahas masalah keamanan).

Parkir di jalan juga merupakan pilihan jika Anda dapat menemukan daerah yang tidak secara eksplisit melarang itu, tidak memiliki pembersih jalan, memiliki cukup ruang untuk mengakomodasi rig Anda, dan tidak begitu perumahan bahwa Anda diparkir langsung di depan rumah beberapa orang asing! Kita tahu sejumlah orang dengan RV lebih kecil (dalam kisaran 25-kaki) bahwa taman di jalan sepanjang waktu, dan tip umum adalah untuk mencari daerah pemukiman w / bangunan apartemen (itu tidak jelas siapa Anda terkait dengan, sehingga Anda cenderung repot).

Kami mencoba untuk Boondock sesering mungkin untuk menghemat uang, tapi baterai rumah kami tidak bisa mempertahankan laptop kami yang tinggi penggunaan untuk waktu yang lama. Salah satu cara kita sudah sekitar ini adalah untuk parkir sedekat mungkin ke perpustakaan atau kafe - kita dapat menggunakan internet mereka / kekuasaan, dan masih berjalan kembali sampai RV untuk makan siang!

REPLY
Jo 25 Mei 2011 pada 06:48 am
Hi, Saya baru saja menemukan blog Anda kemarin. Artikel ini sangat membantu. Aku sudah bookmarked situs Anda sehingga saya bisa merencanakan dengan baik untuk perjalanan kami. Terima kasih untuk semua info yang baik!

REPLY

Christy 26 Mei 2011 di 15:13
Saya senang Anda menemukan ini, Jo membantu - keberuntungan merencanakan perjalanan Anda!

REPLY
Ellen Juli 22, 2011 pada 9:59 am
Dengan dua tahun fulltiming bawah ikat pinggang kita, kita masih merasa seperti pemula! Kami melakukan hampir semua hal yang Anda sarankan di sini, dengan beberapa perbedaan ...

Kami diinvestasikan dalam sebuah RoboCut (merek lain adalah Flo-Bee) haircutter - itu adalah sekitar $ 60 saya kira, dan karena saya suka rambut saya pendek saja, itu terbayar berulang-ulang. Ditambah lagi, aku tidak perlu mencari tempat baru untuk mendapatkan rambut saya dipotong seluruh negeri Ini mudah digunakan dan saya sudah memuji banyak pada rambut saya (semua kredit kepada suami saya untuk siasat dengan RoboCut itu), jadi tidak seperti rambut saya terlihat dipotong atau apa ... Jadi saya akan merekomendasikan ini untuk semua orang.

Kami juga tidak memiliki hewan peliharaan. Aku tahu, aku tahu. Bila Anda memiliki hewan peliharaan Anda cintai dan itu salah satu keluarga, Anda tidak ingin berpisah dengan dia / dia - dan Anda tidak seharusnya. Tetapi bila Anda hidup di jalan, dan menonton biaya, berpikir sangat hati-hati tentang investasi di kucing atau anjing sebelum Anda melakukannya. Saya hanya bisa menebak berapa banyak $ $ kami harus curahkan untuk hal-hal lain karena kita tidak memiliki biaya yang terkait dengan hewan peliharaan.

Saya tertarik untuk melacak semua pengeluaran kita, dan sejak kami pergi di jalan penuh waktu beberapa tahun yang lalu. Ini telah menjadi sangat membantu karena kita melihat tren bahwa kita tidak akan sebaliknya. Kami melakukan mencatat setiap beban cucian dan setiap koran (misalnya), tapi saya benjol semua asuransi dan item lainnya seperti langganan majalah, dll, ke dalam ember "tahunan biaya". Saya membagi oleh 12 dan menambahkan bahwa ke dalam anggaran bulanan.

Jelas tidak ada cara yang salah untuk melakukan hal ini - hanya cara yang bekerja untuk Anda.

Tapi saya akan mengingatkan masyarakat untuk tidak berhenti dengan "RV hanya" biaya ketika mempertimbangkan anggaran bulanan. Jika tidak, Anda akan berakhir dengan dompet kosong sebelum Anda kehabisan biaya ....

Saya dua sen
Ellen baru ini diposting: Apa itu untuk Desert?

REPLY

Christy 22 Juli 2011 di 04:21
Terima kasih banyak untuk komentar awesome Anda, Ellen! Aku digunakan untuk memotong rambut Kali menggunakan salah satu pemangkas sedikit (saya tidak berpikir itu adalah RoboCut atau FloBee, meskipun) dan menyelamatkan kita cukup sedikit uang selama beberapa tahun ... tapi akhirnya kami berhenti menggunakannya. Pemangkas bagus karena rambutnya adalah semua panjang satu (sehingga mudah untuk tidak mengacaukan!), Tapi kemudian yang dimaksudkan ton dari sedikit dari rambut hitam akan terbang seluruh kamar mandi putih kami dan tidak akan membersihkan sesudahnya! Mungkin terdengar seperti hal kecil, tapi itu menyebalkan, lol.

7webmatic Pictures, Images and Photos

Entri Populer