Hackers Tertangkap FBI

Jumat, 23 Maret 2012




Hacker komputer Lima di Amerika Serikat dan luar negeri dibebankan hari ini, dan seperenam mengaku bersalah, untuk kejahatan komputer hacking dan lainnya. Keenam hacker mengidentifikasi diri mereka sebagai selaras dengan kelompok Anonim, yang merupakan konfederasi longgar hacker komputer dan lainnya, dan / atau kelompok yang terkait dengan cabang Anonim, termasuk "FBI Internet," "LulzSec," dan "AntiSec."

RYAN Ackroyd, a / k / a "Kayla," a / k / a "lol," a / k / a "lolspoon"; Jake DAVIS, a / k / a "topiary," a / k / a "atopiary" ; Darren Martyn, a / k / a "pwnsauce," a / k / a "raepsauce," a / k / a "networkkitten", dan DONNCHA O'CEARRBHAIL, a / k / a "paladium," yang mengidentifikasi diri mereka sebagai anggota Anonim, FBI Internet, dan / atau LulzSec yang dibebankan dalam dakwaan disegel hari ini di pengadilan federal Manhattan dengan konspirasi hacking komputer yang melibatkan hacks Perusahaan Penyiaran Fox, Sony Pictures Entertainment, dan Dinas Penyiaran Publik ("PBS"). O'CEARRBHAIL juga dibebankan dalam pengaduan pidana terpisah dengan sengaja mengungkapkan komunikasi kawat sah disadap.

HECTOR XAVIER Monsegur, a / k / a "Sabu," a / k / a "Xavier Deleon," a / k / a "Leon", yang juga mengidentifikasi dirinya sebagai anggota Anonim, FBI Internet, dan LulzSec, mengaku bersalah pada tanggal 15 Agustus 2011 di Pengadilan Distrik AS untuk informasi 12-hitungan pengisian dia dengan konspirasi komputer hacking dan kejahatan lainnya. Informasi Monsegur'S dan pengakuan bersalah disegel hari ini. Kejahatan yang Monsegur mengaku bersalah termasuk konspirasi hacking komputer biaya awalnya diajukan di Distrik Selatan New York. Dia juga mengaku bersalah atas dakwaan berikut: muatan hack substantif awalnya diajukan oleh Kantor Jaksa AS di Distrik Timur California terkait dengan hacks dari HBGary, Inc dan HBGary federal LLC; muatan hack substantif awalnya diajukan oleh US Agung Kantor di Distrik Pusat California terkait dengan hack dari Sony Pictures Entertainment dan Fox Broadcasting Company, sebuah muatan hack substantif awalnya diajukan oleh Kantor Jaksa AS di Distrik Utara Georgia terkait dengan hack dari Aliansi Anggota Infragard, dan hacking substantif mengenakan biaya awalnya diajukan oleh Kantor Jaksa AS di Distrik Timur Virginia terkait dengan hack dari PBS, yang semuanya dipindahkan ke Distrik Selatan New York, sesuai dengan Peraturan 20 dari Peraturan Federal Acara Pidana, dalam koordinasi dengan Kejahatan Komputer dan Kekayaan Intelektual Ayat ("CCIPS") dalam Divisi Kriminal Departemen Kehakiman.

Akhir kemarin, Jeremy HAMMOND, a / k / a "Anarchaos," a / k / a "sup_g," a / k / a "membakar," a / k / a "Yohoho," a / k / a "POW, "a / k / a" tylerknowsthis, "a / k / a" crediblethreat, "yang mengidentifikasi dirinya sebagai anggota AntiSec, ditangkap di Chicago, Illinois dan dibebankan dalam pengaduan pidana dengan kejahatan yang berkaitan dengan hack 2011 Desember Strategis Peramalan, Inc ("Stratfor"), sebuah perusahaan intelijen global di Austin, Texas, yang mungkin mempengaruhi sekitar 860.000 korban. Dalam mempublikasikan hack Stratfor, anggota AntiSec menegaskan kembali hubungan mereka dengan grup terkait Anonymous dan lainnya, termasuk LulzSec. Sebagai contoh, anggota AntiSec diterbitkan dokumen dengan link ke data Stratfor dicuri berjudul, "Lulzxmas Anonim rooting Anda bangga" di situs berbagi file.

Tuduhan berikut didasarkan pada dakwaan, informasi, keluhan, dan pernyataan yang dibuat pada pengakuan bersalah Monsegur ini:

Hacks oleh Anonymous, FBI Internet, dan LulzSec

Setidaknya sejak 2008, Anonim telah menjadi konfederasi longgar hacker komputer dan lainnya. Monsegur dan anggota lain dari Anonim bertanggung jawab atas sejumlah serangan cyber antara Desember 2010 dan Juni 2011, termasuk penolakan layanan ("DoS") serangan terhadap situs-situs Visa, MasterCard, dan PayPal, sebagai pembalasan atas penolakan perusahaan-perusahaan untuk memproses sumbangan untuk Wikileaks, serta serangan hacks atau DoS pada sistem komputer pemerintah asing.

Antara Desember 2010 dan Mei 2011, anggota FBI Internet juga melancarkan kampanye yang disengaja pemusnah online, intimidasi, dan kriminalitas. Anggota FBI internet terlibat dalam serangkaian serangan cyber yang mencakup membobol sistem komputer, mencuri informasi rahasia, secara terbuka mengungkapkan informasi rahasia dicuri, pembajakan korban e-mail dan account Twitter, dan defacing korban situs Internet. Secara khusus, Ackroyd, DAVIS, Martyn, O'CEARRBHAIL, dan Monsegur, sebagai anggota InternetFeds, berkonspirasi untuk melakukan hack komputer termasuk: hack dari situs Gael Fine, sebuah partai politik di Irlandia; hack sistem komputer digunakan oleh keamanan perusahaan HBGary, Inc dan afiliasinya HBGary Federal, LLC, yang dari Internet FBI mencuri data rahasia yang berkaitan dengan 80.000 account pengguna, dan hack sistem komputer yang digunakan oleh Perusahaan Penyiaran Fox, dari mana Internet FBI mencuri data rahasia yang berhubungan dengan lebih dari 70.000 potensi kontestan di "X-Factor," pertunjukan televisi Fox.

Pada bulan Mei 2011, setelah publikasi bahwa mereka telah dihasilkan sebagai hasil dari hacks mereka, termasuk yang dari Gael Rupa dan HBGary, Ackroyd, DAVIS, Martyn, dan Monsegur membentuk dan menjadi anggota utama dari kelompok peretas baru yang disebut "Lulz Keamanan" atau "LulzSec." Seperti FBI internet, LulzSec melakukan kampanye cyber assaults berbahaya pada website dan sistem komputer dari berbagai bisnis dan badan-badan pemerintah di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Secara khusus, Ackroyd, DAVIS, Martyn, dan Monsegur, sebagai anggota LulzSec, berkonspirasi untuk melakukan hack komputer termasuk hacks sistem komputer yang digunakan oleh PBS, sebagai balasan atas apa LulzSec dianggap liputan berita yang tidak menguntungkan dalam sebuah episode dari program berita "Frontline"; Sony Pictures Entertainment, di mana LulzSec mencuri data rahasia tentang sekitar 100.000 pengguna dari situs Sony, dan Bethesda Softworks, permainan video perusahaan yang berbasis di Maryland, di mana LulzSec mencuri informasi rahasia untuk sekitar 200.000 pengguna dari situs Bethesda itu.

Para Stratfor Hack

Pada bulan Desember 2011, HAMMOND bersekongkol untuk kembali ke sistem komputer yang digunakan oleh Stratfor, sebuah perusahaan swasta yang memberikan pemerintah dan orang lain dengan analisis geopolitik independen. HAMMOND dan rekan-komplotan, sebagai anggota AntiSec, mencuri informasi rahasia dari sistem-sistem komputer, termasuk Stratfor karyawan e-mail serta informasi account untuk sekitar 860.000 pelanggan atau klien Stratfor. HAMMOND dan rekan-konspirator mencuri informasi kartu kredit untuk sekitar 60.000 pengguna kartu kredit dan digunakan beberapa data dicuri untuk membuat biaya yang tidak sah melebihi $ 700.000. HAMMOND dan rekan-konspirator juga diungkapkan kepada publik beberapa informasi rahasia mereka telah dicuri.

Hack Penegakan Hukum Internasional

Pada bulan Januari 2012, O'CEARRBHAIL menyusup ke account e-mail pribadi dari seorang perwira dengan Irlandia kepolisian nasional, An Siochana Garda (yang "Garda"). Karena petugas Garda telah diteruskan kerja e-mail ke account pribadi, O'CEARRBHAIL belajar informasi tentang cara mengakses panggilan konferensi bahwa Garda, FBI, dan lembaga penegak hukum lainnya berencana untuk berpegang pada 17 Januari 2012 mengenai internasional investigasi kelompok hacking Anonymous dan lainnya. O'CEARRBHAIL kemudian diakses dan diam-diam mencatat 17 Jan hukum internasional panggilan penegakan konferensi, dan kemudian disebarluaskan rekaman secara ilegal diperoleh kepada orang lain.

***

Monsegur, 28, dari New York, New York, mengaku bersalah atas tiga tuduhan konspirasi komputer hacking, lima tuduhan hacking komputer, satu tuduhan hacking komputer sebagai kelanjutan dari penipuan, satu tuduhan konspirasi untuk melakukan penipuan akses perangkat, satu hitungan persekongkolan untuk melakukan penipuan bank, dan satu tuduhan pencurian identitas diperburuk. Ia menghadapi hukuman maksimum 124 tahun dan enam bulan penjara.

Ackroyd, 23, dari Doncaster, Inggris, DAVIS, 29, dari Lerwick, Shetland Islands, Inggris, dan Martyn, 25, Galway, Irlandia, masing-masing dituntut dengan dua tuduhan konspirasi hacking komputer. Setiap hitungan konspirasi membawa hukuman maksimal 10 tahun penjara.

O'CEARRBHAIL, 19, dari Birr, Irlandia, dibebankan dalam dakwaan dengan satu hitungan konspirasi hacking komputer, di mana dia menghadapi 10 tahun penjara. Dia juga dibebankan dalam komplain dengan satu hitungan sengaja mengungkapkan komunikasi kawat sah dicegat, di mana dia menghadapi hukuman maksimal lima tahun penjara.

HAMMOND, 27, dari Chicago, Illinois, dibebankan dengan satu tuduhan konspirasi hacking komputer, satu tuduhan hacking komputer, dan satu tuduhan konspirasi untuk melakukan penipuan akses perangkat. Setiap hitungan membawa hukuman maksimal 10 tahun penjara.

DAVIS secara terpisah menghadapi tuduhan kriminal di Inggris, yang tetap tertunda, dan Ackroyd sedang diwawancarai hari ini oleh Unit Pusat Kepolisian e-kejahatan di Inggris. O'CEARRBHAIL ditangkap hari ini oleh Garda.

Kasus ini sedang dituntut oleh Kantor Jaksa AS untuk Distrik Selatan New York. Penyelidikan dimulai dan dipimpin oleh FBI, dan perusahaan New York Cyber ​​Crime Task Force, yang merupakan negara bagian, federal, dan kekuatan hukum penegakan lokal tugas memerangi cybercrime, dengan bantuan dari PCeU, sebuah unit dari Direktorat Kejahatan New Scotland Yard Spesialis , SCD6; Garda; CCIPS Divisi Kriminal itu; dan Kantor Pengacara AS untuk Distrik Timur California, Distrik Pusat California, Distrik Utara Georgia, dan Distrik Timur Virginia, serta Kantor Divisi Kriminal yang Urusan Internasional.

Biaya yang terkandung dalam surat dakwaan dan keluhan hanyalah tuduhan, dan terdakwa dianggap tidak bersalah kecuali dan sampai terbukti bersalah.

7webmatic Pictures, Images and Photos

Entri Populer