Mengendarai motorhome pengalaman yang menyenangkan

Senin, 19 Maret 2012



Gunakan delapan puluh persen waktu Anda untuk fokus pada kesempatan di hari esok daripada memikirkan masalah di hari kemarin.


Mengendarai motorhome pengalaman yang menyenangkan

Kami senang bahwa kami melepaskan diri dari belenggu rutinitas rumah klasik dengan alamat , jadi kami siap untuk pergi setiap saat. Untuk alamat kita tidak memerluka lagi khan ada email (pengganti alamat dengan kode pos) hahahaha......
Itu baik untuk memiliki semua rincian penjualan dan menutup dan menyingkirkan barang-barang keluar dari jalan. Itu adalah satu hal yang kurang perlu khawatir ketika kami memutuskan untuk berangkat.
Kami senang Motorhome kami memiliki kursi malas, meja komputer dan lemari di ruang tamu, bukan sofa kedua. Ruang penyimpanan adalah biggie untuk fulltimers.


Kami juga memiliki rak yang menjalankan panjang penuh dari ruang tamu di satu sisi - memiliki luas permukaan yang ekstra merupakan nilai tambah untuk sentuhan dekoratif dan sehari-hari hidup mengendarai motor.
Kami juga senang dasbor datar kami. Ini adalah tempat yang berguna untuk meletakkan segala sesuatu. Mungkin sebuah pabrik atau gambar, atau hal-hal untuk mengambil dengan kami saat kami pergi keluar pintu. Atau jalan atlas, perjalanan panduan atau direktori perkemahan seperti yang kita akan jalan.

Berbicara tentang turun jalan - jika kami kembali di pasar untuk motor baru, kami akan mencari kaca depan panel tunggal untuk membuat sebagian besar pandangan besar.

Kami senang bahwa kami jarang harus pak! Ini kita baru sadar ketika kita melakukan perjalanan tanpa RV dan benar-benar harus berpikir tentang apa yang harus pak (berapa banyak pasang sepatu yang harus dibawa, bagaimana jika perubahan cuaca, dan sebagainya). Kami telah menjadi sangat terbiasa hidup mengendarai motor, dan tidak harus berpikir tentang pengepakan. Segala sesuatu yang kita miliki adalah dengan kami sebagian besar waktu.

Kami senang bahwa kami memiliki warna yang netral dalam mengendarai motor, sehingga kita dapat mengubah warna aksen atau menggunakan dekorasi musiman untuk perubahan kecepatan.

Kami senang kami memiliki mesin cuci / pengering satuan combo. Ini sedikit mengejutkan karena aku ingat mengatakan bagaimana aku akan lebih memilih ruang penyimpanan dan hanya akan pergi ke tikar binatu. Tapi itu dalam tahap penelitian RV. Ketika kita membeli kita mengendarai motor, itu memiliki mesin cuci / pengering, jadi kami menyimpannya. Kami hanya mengalami kasus yang terisolasi sedikit yang kita tidak bisa menggunakan mesin karena pembatasan air di perkemahan itu. Sebagian besar waktu, kita bisa menggunakan komputer kita dan melakukannya. Anda harus melakukan beban kecil dan tidak berlebihan dalam deterjen, tapi pasti mengalahkan pergi ke tikar laudry. Ini adalah kenyamanan besar untuk melakukan cuci dalam kenyamanan rumah kita sendiri.

Kami senang memiliki pengalaman RV musim hujan kita "hidup seadanya" - itu adalah berbagai jenis petualangan dalam hidup mengendarai motor.

Kami senang memiliki penyimpanan pass-through penuh di lantai bawah. Kami memiliki baki slide-out di salah satu teluk yang penuh, dan tidak dalam yang lain. Tampaknya untuk bekerja di luar cara yang baik ini.

Kami senang menghabiskan waktu di luar rumah. Sederhana kesenangan seperti membaca buku yang bagus di bawah tenda, menikmati udara segar dan cahaya alami. Geting beberapa mendaki gunung olahraga, berjalan kaki atau bersepeda. Sebuah api unggun, astronomi beberapa, atau bersosialisasi dengan teman dan tetangga.

Kami senang untuk bertemu dengan tetangga baru dan teman-teman di setiap kesempatan. Dan kami pikir itu adalah keputusan besar untuk bergabung klub RV dan berpartisipasi dalam demonstrasi bab nasional dan lokal. Ini adalah bagian yang menyenangkan dan berkesan dalam hidup kita mengendarai motor.

Kami senang untuk memiliki meratakan otomatis. Ini menghemat waktu dan kejengkelan kita bila membuat RV.

Kami senang kami membeli mengendarai motor. Kami suka dapat berada dgn RV di jalan dan ketika kita membuat berhenti semalam. Kami suka dengan cara mengendarai. Pada awalnya, kami telah condong ke arah roda kelima. Tapi selama bertahun-tahun menghabiskan melihat sekeliling dan belajar, kami mengubah pikiran kita. Mungkin faktor penentu utama adalah bahwa kami menemukan lebih banyak ruang penyimpanan di motorhomes.

Kami senang dengan mengendarai motor kami beli - Pelatih Negara Allure, 2 slide. Kami pikir ini adalah Motorcoach kualitas, tentu tidak sempurna. Kami berencana untuk memilikinya untuk waktu yang lama.

Mengendarai motorhome: Hal-hal yang Tidak Jadi Hot:

Teluk pipa dalam Motorcoach telah menjadi hewan peliharaan mengesalkan bagi Jose. Tidak cukup ruangan di mana koneksi saluran pembuangan dibuat. Jack telepon di sekitar umum yang sama. Hal-hal lain yang tidak disukainya dalam perjalanan hidup mengendarai motor. Beberapa pekerjaan berguna dengan selang, dan kami pikir dia sekarang memiliki sistem yang sangat baik untuk pembilasan tank. (Pelatih Negara kemudian disempurnakan desain mereka untuk teluk pipa mengendarai motor)
Dilema furnitur menggantung di atas kepala kita selama bertahun-tahun. Kami menyingkirkan banyak barang (untuk keluarga, teman dan garage sale). Tapi kita menempatkan sisa mebel baik kita dengan penyimpanan ... kalau-kalau hal RV keseluruhan tidak berhasil. Jika kita tidak membayar uang baik untuk furnitur, kita akan dibuang saat kita dijual townhouse. Sebaliknya, kita dibayar untuk penyimpanan selama beberapa tahun, sebagai jaring pengaman. Akhirnya kami dapat menyingkirkan dan bisa berhenti sedang prihatin tentang "barang".



Kami tidak gila tentang kain asli di sofa dalam mengendarai motor. Bukan hal yang akan mencegah kita dari membeli RV - sesuatu yang kami pikir kemudian dapat bertukar keluar sebagai upgrade aftermarket. Karena pendidikan kita, etika puritan atau sesuatu, kita menunggu sampai mulai terlihat sedikit lebih usang. Kita sekarang telah memiliki sofa reupholstered ... tentu saja, bahwa sekarang meninggalkan kita dengan beberapa perubahan yang diperlukan untuk beberapa aksesoris dekoratif (membuang karpet dan sejenisnya). Oh well ... ada banyak tempat untuk berbelanja di sepanjang jalan sebagai bagian dari hidup mengendarai motor.

Awalnya, kami menemukan bahwa kita sering tidak bisa mengandalkan mandi air panas yang panjang dan bagus di RV. Variasi tekanan air, suhu di luar, dan faktor lainnya terkadang menghasilkan kurang dari mandi yang sempurna. Kami telah belajar untuk menggunakan kontrol keran shower untuk menyesuaikan tekanan suhu dan air disebut untuk - tergantung pada apakah kita menggunakan pompa air / tangki air segar atau air di luar langsung, dan berdasarkan suhu eksternal. Anomali rig kami sudah menyiapkan cukup spesifik untuk bagaimana Heater Badai kami bekerja untuk menyediakan air panas instan, tapi kami sekarang memiliki cukup banyak punya bakat untuk melakukan apa yang dibutuhkan untuk mendapatkan mandi yang baik.

Hal lain yang mengelap mandi. Untuk secara efektif mencegah kondensasi dalam mengendarai motor, kami memastikan kita tetap kipas berjalan ketika mandi dan kemudian menghapus bawah shower sepenuhnya. Ini adalah sesuatu yang biasanya kita lakukan di rumah biasa, tetapi cenderung membiarkannya di kali. Kami lebih berhati-hati tentang hal ini perawatan pencegahan dalam hidup mengendarai motor kami.

Jose masih merindukan kemudahan garasi untuk bekerja pada mobil dan proyek lain-lain. Itu hanya sebuah tempat yang mudah untuk menyimpan alat-alat (dan lebih dari mereka), dan lebih baik untuk melakukan pekerjaan perbaikan berantakan.

Menjaga mengendarai motor eksterior bersih adalah piknik. Meskipun kami tidak memiliki repot-repot menjaga rumah, tidak mudah untuk menjaga RV bersih. Berkemah banyak yang tidak memiliki fasilitas untuk mencuci RV, atau memungkinkan pemilik untuk melakukannya sendiri. Tempat yang RV cuci tidak selalu lakukan sebagai pekerjaan yang baik seperti yang kita inginkan. Perlu dikeringkan bawah. Ini harus tetap lilin. Tak pelak lagi, hujan akan turun setelah Anda selesai.

Hal-hal yang tidak begitu panas adalah ketidaknyamanan kecil. Tidak ada yang mendapat di jalan kita mencintai kehidupan ini mengendarai motorhome. Inilah mimpi kami , tapi belum ada di Indonesia .....

7webmatic Pictures, Images and Photos

Entri Populer