FBI Sekarang di Ujung Jari Anda

Jumat, 23 Maret 2012


FBI di Ujung Jari Anda

Sejak diluncurkan pada April 2011, Vault telah menerima hampir 5 juta kunjungan.


Dalam semangat dari Sunshine Minggu-upaya nasional mempromosikan pemerintahan yang terbuka dan kebebasan informasi-kami pikir Anda ingin tahu tentang beberapa alat teknologi baru dan inisiatif yang membantu membuat informasi FBI dan catatan lebih mudah diakses dan sederhana untuk digunakan.

Pada bulan Oktober 2010, dalam menanggapi umpan balik masyarakat, kami meluncurkan sebuah perbaikan besar dari FBI.gov -membuatnya lebih user-friendly dalam desain dan navigasi dan menambahkan halaman baru dan fitur. Puluhan halaman, misalnya, kini dapat diubah menjadi berita RSS feed sehingga Anda dapat dengan mudah melacak konten yang menarik bagi Anda. Sebuah fungsi pencarian baru dalam populer kita Dicari oleh FBI situs membuatnya lebih mudah untuk membantu menemukan buronan dan orang hilang, dan versi online baru dari file Seni Nasional Dicuri dapat membantu menentukan apakah karya seni Anda tertarik untuk membeli mungkin dicuri.

Lainnya baru dan berkelanjutan inisiatif yang mungkin menarik bagi Anda:
Gudang -Kunjungi membaca dirubah our room elektronik, yang membuat FBI catatan masa lalu dan sekarang dicari oleh kata kunci dan topik dan lebih mudah dibaca melalui penampil dokumen web nyaman.
Kejahatan Statistik -Run pencarian Laporan Uniform Crime kami lebih mudah, termasuk melalui sebuah tool online baru yang membangun set dapat digunakan data kejahatan akan kembali ke 1960.
FBI Anak App ID -Download aplikasi mobile pertama kami untuk menjaga foto dan informasi penting lainnya tentang anak Anda tepat di tangan dalam hal tidak mungkin ia pergi hilang.
Sosial Media-Kunjungi kami di Facebook , YouTube , dan Twitter untuk bergabung percakapan dan mendapatkan berita melanggar dan konten lainnya.
Podcast -Mendengarkan dan men-download acara empat kita biasa di iTunes, bersama dengan versi video baru dari "Wanted oleh FBI."
FBI di espaƱol -Periksa portal web pertama kami untuk Spanyol-speaker, yang menyediakan terjemahan dari halaman Web kunci dan cerita ditargetkan untuk khalayak Hispanik.
Widget -Memasukkan konten FBI ke website atau blog Anda.
E-Mail Alerts -Bergabung dengan 200.000 pelanggan yang memiliki berita FBI dan informasi di seluruh kategori 250 + dikirim langsung ke inbox mereka atau perangkat nirkabel.

Masyarakat telah menanggapi inisiatif ini dengan datang ke website kami dalam jumlah rekor dalam beberapa tahun terakhir, dengan lebih dari 50 juta kunjungan pada tahun 2011 saja. Menantikan untuk alat yang lebih baru dan fitur dalam bulan-bulan mendatang.

7webmatic Pictures, Images and Photos

Entri Populer