Perjalanan ala Gipsy

Senin, 19 Maret 2012




Untuk musim penghujanhari angin bertiup kencang, hujan, dan pada umumnya menyedihkan. Ada genangan air berdiri di mana-mana.


Saya menyukai luwak tapi ada alasan aku tidak sendiri. Tidak ada cara saya akan berjalan keliling luar dalam jenis cuaca sementara beberapa mutt konyol menemukan tempat yang tepat untuk melakukan bisnisnya. Saya lebih suka membiarkan Anda memberinya makan, berjalan, dan membersihkan setelah itu, dan aku hanya akan datang dan mendapatkan luwak lain dan merawatnya.


Sebagai buruk sebagai hari itu, orang-orang di kantor yang sibuk dengan apa yang tampak seperti aliran RV menarik masuk saya tidak yakin apakah mereka semua mulai keluar menuju kemari, atau hanya turun dari jalan raya mencari perlindungan dari badai.


Sekitar kiasan Perdana Menteri Amerika John dan Kathy Huggins, yang menghasilkan Hidup populer The Dream RV mingguan podcast, melaju naik dari Benson untuk berkunjung dan mewawancarai saya untuk segmen mendatang di Journal Gypsy dan di e-book penerbitan. Kami pertama kali bertemu dengan John dan Kathy beberapa tahun yang lalu ketika kami berada di Yuma untuk reli Gypsy Journal, dan sangat menikmati untuk mengenal mereka. Jadi itu adalah memperlakukan nyata untuk menghabiskan sore mengunjungi dengan mereka. Yohanes mengatakan mereka akan membuat sebuah titik untuk menghadiri kami Timur Gypsy Journal reli September 3-7 di Celina, Ohio, dan bahkan telah sepakat untuk melakukan seminar tentang Podcasting. Kami berharap untuk melihat mereka di sana.

Setelah John dan Kathy kiri untuk kembali ke pertunjukan mereka workamping di Benson, Terry membuat kami makan malam cepat tetapi lezat, dan kemudian kami menghabiskan sisa hari dan malam hari melakukan apa yang kita lakukan sebagian besar waktu - saya menulis bagian dari bab lain buku saya berikutnya, Terry mampat perjalanan melalui dokumen lebih dari reli Yuma kami, dan kami menonton berita TV menampilkan semua liputan badai dari seluruh negara. Sebuah 130 mil bentangan Interstate 40 dari Kingman sepanjang jalan timur ke Winslow ditutup karena salju tebal. Mungkin dingin, basah, dan hujan di sini di Tucson, tapi aku masih lebih suka memasang dengan ini daripada semua itu hal putih!

Perjalanan dengan gaya journey RV atau Motorhome benar - benar menyenangkan.......



Hari ini kita harus menurunkan ke Green Valley, tentang perjalanan 40 mil, untuk janji dokter lain untuk Terry. Orang-orang terus bertanya apakah ada sesuatu yang salah, dengan semua janji medis. Tidak, jangan khawatir, kami hanya menyiapkan perawatan primer bagi kami berdua di sini di Tucson, saya dengan rumah sakit VA, dan Terry dengan dokter pribadi. Melakukan hal itu membutuhkan banyak ujian, tes, dan ya, menulis banyak cek. Mudah-mudahan kita akan memiliki semua ini di belakang kami dalam minggu depan atau lebih dan bisa kembali melakukan hal-hal menyenangkan.

Pemikiran Untuk Hari - Selalu ingat bahwa Anda lebih berani dari yang Anda percaya, lebih kuat dari Anda tampak, dan lebih cerdas dari yang Anda pikirkan.

7webmatic Pictures, Images and Photos

Entri Populer