Memburu Jejak Istri Muda Osama dan Anaknya

Jumat, 30 Maret 2012




Amal Ahmed Abdel Fattah . Nama-nama lengkap satu perempuan, istri dan muda yang terakhir dari Osama bin Laden yang dengan dia di kamar tidurnya ketika mereka menyerbu sebuah kekuatan khusus AS, membunuhnya dan memukulnya di kaki ketika salah satu penyerang bergegas menuju novel ini menurut juru bicara Gedung Putih Jay Carney pada Selasa malam.

Harapan baru-baru ini banyak sejak menghilangnya Osama bin Laden terlihat setelah jatuhnya Taliban pada November 2001. Antara ia kembali ke kota kelahirannya di provinsi pedesaan "Eb" 193 kilometer selatan ibukota Yaman Sanaa, ia tetap dengan dia menurut novel pengawal Abu Fida, yang termasuk dalam daerah yang sama dan ditahan ketika ia menerbitkan majalah "Journal" Arab Saudi, yang dikeluarkan untuk sementara dari London Altguetha itu di kota kelahirannya setelah dia kembali, dan baru saja menaruh bayinya pertama, "deskriptif".




Paspor Amal Abdul Fattah, yang ditemukan di ruangan itu, Bin Laden

Kemudian menerbitkan "Journal" citra identitas dan dialog yang menyatakan bahwa Osama bin Laden Altekayaa satu hari dalam seminggu dan rincian lain tentang hidupnya dengan istri-istrinya.

Tidak ada yang tahu bagaimana ia kembali ke lagi dan di mana ia bertemu dan bagaimana dalam kondisi bersembunyi, yang telah gagal untuk mengetahui lembaga terbesar dan intelijen dunia, yang dihantui pertama dari US Central Intelligence Agency CIA, yang telah mengalokasikan unit dalam nama-Nya sejak tahun 1996, dan akhirnya meninggalkannya dan membunuhnya di gedung mewah di kota Abbott Abad di pintu masuk ke zona militer.

Saya berbicara dengan seorang rekan wartawan Yaman Khaled pertemuan Heruggi diterbitkan dengan dia di majalah "Journal" pada tahun 2002 yang menegaskan bahwa dia sudah di rumah EP keluarga Ringkas dia telah seminggu penuh mencoba mengatur wawancara dengan dia dan berhasil melakukannya dengan wartawan karena tentunya tidak mungkin untuk dicocokkan oleh manusia menurut tradisi di bahwa wilayah suku serta dia adalah istri dari Osama bin Laden.

Ketika pers itu nifaas Altguetha berharap setelah putrinya mengembangkan perawan "deskriptif" dan menyuruh mereka gambar identitasnya diterbitkan dalam "Journal" dengan dialog.

Dia mengatakan Heruggi Dia tahu benar tempat itu dan mengunjunginya beberapa kali dan biayanya wartawan di Ibb pada Selasa untuk bertemu dengan keluarganya setelah juru bicara Gedung Putih bahwa mereka telah menemukan paspornya di gedung yang menewaskan bin Laden dan itu dengan dia di kamar tidurnya selama serangan itu dan dipukul di kaki tapi mereka tidak mati, dan atas nama paspor adalah Amal Ahmed Abdel Fattah.

Keluarga itu menolak berbicara hanya tidak mengkonfirmasi atau menyangkal apa pun, selain pengepungan polisi di sekitar tempat tinggal tidak bisa bersamanya upaya lebih.
Misteri kembali pada keluarganya dan kemudian dengan bergabung

Gambar lain dari paspor

Ini misteri sangat meningkatkan kesulitan dari teka-teki bin Laden di bidang militer sensitif, dan dalam membangun mewah, bukan sebuah gua di pegunungan Afghanistan seperti yang saya pikir CIA panjang .. Jadi bagaimana bisa menangkap suaminya untuk kedua kalinya dengan putrinya, deskriptif tanpa terletak oleh banyak mata yang mengawasi semua aksi dan Bisikan di Departemen Osama bin Laden?

Sebelumnya membantah Yaman Rashad Mohammed Saeed, yang dikenal sebagai "Abu al-Fida," yang melakukan perjalanan kembali dari EP ke Kandahar pada tahun 2000 dengan beberapa kerabat pria, ada untuk menikah dalam sebuah upacara yang dihadiri oleh pemimpin al-Qaida untuk istri-istrinya dan anak-anaknya dan para pemimpin lain dari organisasi.

Namun, wartawan Khaled Heruggi ingin "Abu Fida" kemudian ditahan. Colorful nama harapan, antara Amal Ahmed Abdel Fattah di paspornya yang ditemukan Amerika, dan Amal Ahmed Sadah mengatakan, penebusan Abu, sekalian harapan juga dikenal terutama dalam pandangan dan tulisan-tulisan para penjaga mantan Yaman bin Laden, Abu Jandal, yang membawa mas kawinnya, yang biaya dia pemimpin Al Qaeda menghubungkannya ke Yaman.

Khalid tidak melihat alasan untuk Heruggi bingung tentang hal itu, mungkin mengganti namanya dengan yang ditemukan di paspor, dan dapat mereka ketahui tentang keluarganya, "Sadah," nama yang telah ditandai oleh Fida Abu khususnya yang termasuk dalam daerah yang sama.

Ia menikah dengan bin Laden harapan ketika dia berumur tujuh tahun. Saya pergi kepadanya di Kandahar, ditemani oleh kerabat dengan Abu Fida, yang muncul di beberapa video ditemukan di Afghanistan ke Amerika Serikat oleh Bin Laden dan Zawahiri dan Abuagheit.
Abu Fida: diawasi dengan harapan pernikahannya

Dalam sebuah wawancara mengatakan Abu Fida "Saat itu saya adalah seorang panduan keagamaan dan ditujukan pada Taliban yang sah dan al-Qaeda dan Osama mantap dan saya memahami psikologi dan kebutuhan banyak bertanya kepada saya hari itu untuk melakukan perjalanan ke Yaman dan mengawasi perkawinan harapan."

Dia menambahkan: Tidak ada alasan kuat untuk kembali ke Yaman setelah pernikahannya dengan bin Laden pada tahun 2000. Dan juga menyangkal pernyataan dalam sebuah wawancara dengan pemimpin penjaga Yaman Abu Jandal al-Qaeda sebagai mantan menugaskan dia untuk menghubungkan mas kawinnya.

Kata Abu Fida "Ada rumor bahwa ada orang-orang dikandung untuk mas kawinnya Osama, dan ini tidak benar, itu adalah tetangga saya dan dipelajari di tangan ilmu forensik, dan tugas saya dengan pekerjaan Osama, dan mas kawinnya bahkan ribuan dolar seperti yang dinyatakan, tetapi menetapkan sederhana, push ke tangan ayahnya langsung ketika ia berkunjung ke Afghanistan. "

Goes: Saya datang ke Yaman, Osama diminta dari keluarganya dan disambut oleh hubungan pernikahan mereka telah diproses dan bepergian dengan beberapa anggota keluarganya, dan ayahnya datang terlambat ke Afghanistan, dekade ini di luar sana dan merekam acara tersebut dan dalam video ".
Abu Jandal: membawa mas kawin dari $ 5000

Abu Jandal

Berbagai pidato berkata, "Abu Jandal," sebuah Yaman Nasser bin Ahmed Kelautan pengawal Osama bin Laden 1996-2000 sebagaimana tercantum dalam buku "The Osama bin Laden, yang tahu" oleh Peter Bergen, wartawan terkenal Amerika yang datang dekat dengan Osama bin Laden dan dilakukan beberapa wawancara telah Ketika dia adalah seorang koresponden CNN Internasional di Afghanistan.

Novel Abu Jandal di mana dia mengatakan "memberi saya bin Laden 5 ribu dolar untuk membuat ini kepada si Anu di Yaman saya tidak tahu pada waktu itu jumlahnya sekalian mas kawin harapan,. Dan saya menemukan nanti Ketika saya memutuskan untuk kembali ke Afghanistan meminta saya beberapa saudara yang membawanya dan beberapa kerabat laki-laki. dengan saya, saya menunggu lebih dari dua bulan untuk tujuan itu, dan aku tidak bisa tinggal lebih dari saya meninggalkan tanpa itu, tetapi ia datang sebulan kemudian, di mana kita memiliki sebuah upacara di Kandahar untuk pernikahan Osama bin Laden ini dihadiri oleh anak-anaknya dan istri-istrinya, dan berbaur dengan peluru tembak nyanyian dalam perayaan. "

Kata Steve Cole, penulis buku "Bin Laden": harapan mungkin lebih dekat dengan hatinya, istri empat, ia telah membentuk dengan dia di rumahnya, mewah dan terakhir melihat kematiannya ".

Tampaknya itu melahirkan anak laki-laki daripada selama masa sepuluh tahun, yang hilang di samping dara, puteri deskriptif dia, mengacu Steve Cole dengan harapan ia tinggal dengan bin Laden dan anak-anak mereka 3-2 anak laki-laki dan perempuan - di lantai kedua dan ketiga bangunan, yang berakhir ketika hidupnya.
AS analis: untuk melindungi atasnya

Steve Cole

Kata Phil Mudd, analis senior CIA dan yang sebelumnya bekerja di polisi federal FBI dalam memerangi terorisme: saat intrusi kekuasaan Amerika untuk bangunan, dengan harapan dengan suaminya di kamar tidur, bukan yang menewaskan bocor pertama kalinya, tetapi memukul hanya di kaki tergantung pada Jay Carney mengkonfirmasi sekretaris pers untuk Gedung Putih, yang juga mengatakan mereka tidak bersenjata, tapi wanita yang tewas selama tembak-menembak di lantai pertama, memiliki istri bin Laden Kurir.

Maud berkata, "Saya terkejut dengan rumor bahwa ia dikorbankan dalam proses serangan itu." Mengacu pada laporan awal dirilis oleh Washington bahwa bin Laden telah mengambil harapan dari perisai manusia yang dibantah oleh wartawan juru bicara Carney atas nama Gedung Putih malam.

Maud melanjutkan, "Saya yakin bahwa harapan adalah bahwa menduduki puncak dia dilindungi dari peluru." Hipotesis ini dikonfirmasi oleh Carney mengatakan ia bergegas ke arah salah satu penyerang, Vosept di kaki, luka tidak serius, tapi anak Khalid bin Laden dari istri lainnya tewas dalam proses.

7webmatic Pictures, Images and Photos

Entri Populer