Makanan Navy Seals Amerika

Senin, 19 Maret 2012




Stretch PT, merupakan makanan untuk nutrisi tambahan Navy Seals

Sejak Senin / Rabu / Jumat mengabdikan diri di PT, adalah bijaksana untuk mengabdikan setidaknya 20 menit pada Selasa / Kamis / Sabtu untuk peregangan. Anda harus selalu peregangan selama minimal 15 menit sebelum latihan apapun, namun hanya peregangan otot sebelumnya bekerja akan membuat Anda lebih fleksibel dan lebih kecil kemungkinannya untuk mengalami cedera. Cara yang baik untuk memulai peregangan adalah untuk memulai di bagian atas dan kebawah. Peregangan untuk sesak, tidak sakit; tahan selama 10-15 detik. Jangan memantul. Meregangkan setiap otot dalam tubuh Anda mulai dari leher ke betis, berkonsentrasi pada paha, paha belakang, dada, punggung, dan bahu.

Ingin tahu bisnis Porang atau Iles - iles , anda bis konsultasi 24 jam non stop sms/call ke no info : 08995593913

Nutrisi

Nutrisi yang tepat sangat penting sekarang dan terutama ketika Anda tiba di BUD / S. Anda harus memastikan Anda menerima nutrisi yang diperlukan untuk mendapatkan hasil performa maksimal selama latihan dan untuk mempromosikan otot / jaringan pertumbuhan dan perbaikan. Diet yang tepat menyediakan semua nutrisi untuk kebutuhan tubuh dan energi perlengkapan untuk latihan. Hal ini juga mendorong pertumbuhan dan perbaikan jaringan dan mengatur proses tubuh. Sumber terbaik karbohidrat kompleks adalah kentang, pasta, nasi, buah, sayuran. Jenis makanan merupakan sumber terbaik Anda energi.
Karbohidrat, protein, dan lemak adalah tiga nutrisi energi. Ketiganya dapat menyediakan energi, tetapi karbohidrat adalah sumber energi yang lebih disukai untuk aktivitas fisik. Dibutuhkan setidaknya 20 jam setelah latihan lengkap untuk sepenuhnya mengembalikan energi otot, disediakan 600 gram karbohidrat yang dikonsumsi per hari. Selama hari berturut-turut pelatihan berat, seperti Anda akan mengalami di toko energi BUD / S, sebelum setiap sesi pelatihan menjadi semakin rendah. Ini adalah situasi di mana diet karbohidrat tinggi dapat membantu menjaga energi Anda.
Sebagian besar karbohidrat harus berasal dari makanan karbohidrat kompleks yang mencakup roti, biskuit, sereal, kacang, kacang polong, sayuran mengandung zat tepung, dan gandum atau produk gandum yang diperkaya. Buah juga sarat dengan karbohidrat. Selama pelatihan, lebih dari empat porsi kelompok makanan yang harus dikonsumsi setiap hari.
Asupan air sangat penting; tetap terhidrasi. Anda harus mengkonsumsi hingga empat liter air setiap hari. Minum air sebelum Anda mendapatkan haus! Zat-zat seperti alkohol, kafein dan tembakau meningkatkan tubuh Anda butuhkan untuk air. Terlalu banyak zat ini pasti akan membahayakan tubuh Anda dan menghambat kinerja Anda. Asupan tambahan vitamin, juga, belum terbukti bermanfaat. Jika Anda makan diet seimbang, tidak ada kebutuhan untuk mengambil vitamin.
Pelatihan Tabel Konsep
Gizi Intake
Karbohidrat 50-70% kalori
Protein 10-15% kalori
Lemak 20-30% kalori

7webmatic Pictures, Images and Photos

Entri Populer